Friday, September 30, 2016

CARA BERMAIN PS2 DI ANDROID 100% WORK

Hallo brada...!?!?
Selamat malam..selamat siang..selamat pagi selamat ulang tahun bagi brada yang baca blog ini yang kebetulan ulang tahun wkwkwkw :v
Ketemu lagi brada dengan gue bloger amatir hahahaha
Okey kali ini gue bakal share CARA BERMAIN GAME PS2 DI ANDROID
what?
Apakah bisa?
Treng-treng
Jawaban teratas : yea pasti bisa lah brada..!kalau gak percya coba sendiri dah
Hanya dengan bermodalan emulator yang bernama PLAY! Game ps2 siap di mainkan di android kalian brada.
Okey langsung aja donwlod emulator nya di sini
Untuk game nya bisa cari di sini
=> DONWLOD GAME PS2 ISO FOR ANDROID

Nah itu ss waktu gue mainin final Fantsy Xll di android gue brada

Sebelum brada donwlod emulator dan ngetest di android brada...gue recomdes spek android brada ram min 1gb brada.

Note=>jangan coba di android yang spek low end apalagi ram nya 512 mb/kurang dari 512 mb..gue yakin jika brada ngetest di hh low end hh brada akan mengeluarkan ASAP di belakang nya :v wkwkwkw

Okey sekian dri dlu brada yang bisa gue share hari ini

Untuk tutorial lain nya mengenai android akan saya bahas di hari sepanjutnya brada

Selalu kunjungi blog amatir ini yea brada..gue akan slalu aktiv ngblog hehehe

Thanks for watching ^_^ brada

Posted by: Tri sangpujangga DREAMLANDROID, Updated at: 10:45:00 AM
No comments:
Write comments