Thursday, September 29, 2016

DONWLOD EMULATOR NITENDO WII FOR ANDROID

Hallo brada!!!
Berjumpa lagi dengan gue bloger amatir :v hhhh
Kali ini gue bakal share emulator buat android...yang fungsinya emulator nya buat menjalankan game nitendo wii dengan format game ISO
Waaaaow keren kan brada...emulator nya hhhhh ALAY yea guea wkwkwk :v
Ah sudah lah langsung sedot aja brada emultor nya
DONWLOD EMULATOR DOLPHIN ANDROID TERBARU
Untuk game nya ini brada
DONWLOD GAME DOLPHIN EMULATOR
Untuk riview emulatornya
=> ke you tube brada :v wkwkwk sini
Okey sekian dlu dri gue brada emulator lain nya seperti psp,playstation2,playstation1 akan gue share di hari selanjutnya brada
Jadi bookmark/berlangganan di blog gue yea brada..biar kagak ketinggalan post gue selanjutnya
Okey gitu aja brada
Makasih udah mau dengerin bacotan gue
Thanks for watching ^_^ brada

Posted by: Tri sangpujangga DREAMLANDROID, Updated at: 11:56:00 PM
No comments:
Write comments