Saturday, October 1, 2016

DONWLOD EMULATOR XBOX360 FOR ANDROID

Hallo brada!!?

Kali ini saya bakal share emulator yang di request in oleh temen" lewat email gue

Untuk nama emulator nya adalah XBOX360!!?

Waaaoooww keren?????
Hahahaha

sebelum donwlod emulator nya brada harus siap menanggung resiko?.
Haaaa resiko apa min?

Resiko nya adalah kuota brada akan berkurang jika donwlod emulator nya?!! Wkwkwkwk :v

GAK lucu kan bercanda an gue -_- heemmzt

Ag sudah lah..jngan bhas

Penampakan emulator nya seperti ini brada

Untuk emulator nya langsung sedot aja
Di sini brada
=>DONWLOD EMULATOR XBOX360 FOR ANDROID

Owch iya sebelum memainkan emulator nya gue jelasin sedikit brada untuk EMULATOR XBOX360 NYA

Untuk emulatornya tidak memerlukan file game tambah an lagi...untuk game sudah di siapkan oleh emulator nya sendiri seperti

GTA 5
DEVIL MAY CRY 4
DEVIL MAY CRY 5
NARUTO UNLIMATE NINJA STROM 4
BATMAN VS SUPARMIN
Dll lah


Jadi kesimpulan nya emulator ini memainkan game dengan kuota/paketdata/wifi emmmzt semacam onlaine gitu lah brada.jadi kita bermain secara live/streaming gitu...?

Yea gue rasa faham dengan apa yang sudah gue maksud brada.?.jika tidak faham yea....yea......yea sudah lah hhhhh

Note=>recomded main emulator nya pkek wifi aja kalau smpek main pkek kuota dan brada ketagihan..siap" miskin karna ngeluarin uang banyak buat beli kuota :v hahaha


Okey gitu aja lah brada yang bisa gue share hari ini

Akhir kata gue ucapin

Salam brada :v hhh

Untuk mengatasi LIMITED SERVER CHINA ONLY
Lihat sini brada

Thanks for watching ^_^


Posted by: Tri sangpujangga DREAMLANDROID, Updated at: 12:56:00 AM
No comments:
Write comments