Saturday, October 8, 2016

New config Indosat limit 120 mb lebih

Hallo sahabat blogeer!?
Sudah 4 hari lebih tidak update config,karna efek kesibukan di dunia nyata.Kali ini saya akan update config buat Sim Card indosat.
Pastinya buat sahabat bloger yang suka dengan gratisan,pasti akan menunggu-nunggu update an config buat sim card Indosat.
Seperti biasa,sebelum menuju ke link donwlod izinkan admin memberi penjelasan sedikit tentang config ini.
=>config ini hanya berjalan di IP 100.xxx. dan ip 10.xxx. (bila sahabat menggunakan ip 10.xx. atau 100.xx. maka config ini,tidak akan berjalan).pastinya sudah tau kan cara mendapatkan ip 100.xxx dan ip 10.xxx
=>config tested di TKP jawa timur,limit 120 mb lebih,kalau kalian tampan bisa-bisa lebih dari 120 mb
=>gunakan config secara berurutan
=>Setelah dapat pemberitahuan sms dari indosat seperti ini "maaf penggunaan freebasic anda sudah habis blabla"
Jangan kahwatir dengan gertakan sms itu.sobat lanjut aja internetan ria sampai dengan config dari saya tidak berjalan lagi.
Okey itu aja penjelasan sari saya mengenai config ini
Langsung aja donwlod config nya di sini

=> link 1
=> link 2
=> Link 3

bukti screnshot kalau connect

Okey sekian dulu dari saya sobat.
Jika mau request config lain seperti XL atau axis atau there bisa kontak saya di menu kontak saya dan isi from yang tersedia
Makasih telah berkunjung di blog saya.jika kalian sopan tinggalkan jejak dengan berkata izin :-)

Posted by: Tri sangpujangga DREAMLANDROID, Updated at: 10:07:00 AM
No comments:
Write comments