Monday, October 3, 2016

New config indosat 4 oktober 2016

Hallo sahabat bloger!!?

Kembali dengan saya bloger aplah-apalah hehehe

Kali ini saya akan update config indosat yang sudah exp kemaren

Bukti kalau connect



Langsung aja sob donwlod config di link berikut

Config 1

Config2

Config 3

Note => jika config lemot atau tidak mau connect cari ip yang pas dengan cara memakai fitur cari ip di http injector (root) jika android sobat belum root cari ip manual dengan cara on/off kan data

Recomnded ip 100.xxx insya allah lancar jaya

Sekian dulu postingan tentang update config http injector Sc indosat,berharap di gunakan dengan sebijak mungkin

,saya akan selalu update config nya setelah config yang saya bagikan exp selalu kunjungi blog sederhana ini supaya dapat updat'tan config setiap harinya

Save/bookmark yea sob

Untuk yang request config buat telkomsel,three,dan axis bisa kontak saya di email dengan cara masuk home pilih CONTTACH US atau bisa request dengan cara komentar

Thanks for watching sob ^_^



Posted by: Tri sangpujangga DREAMLANDROID, Updated at: 9:52:00 AM
No comments:
Write comments